KUALITAS GURU MENENTUKAN MUTU PENDIDIKAN, SETUJUKAH?

Assalamu'alaikum sahabat ! Mari simak informasi berikut ini terkait masalah guru menjadi penentu mutu pendidikan.

Guru sebagai tenaga pendidik hendaknya terus menerus belajar, karena tugasnya mempersiapkan masa depan Kabupaten Magelang menjadi lebih baik.

“Apa lagi guru diidentikkan dengan penentu mutu pendidikan. Dan guru yang bermutu akan selalu meningkatkan mutu pendidikan,” kata Bupati Magelang Zaenal Arifin, dalam acara Olimpiade Guru Nasional SMA/SMK tingkat Kabupaten Magelang di kampus SMA 1 Muntilan.



Seiring dinamika pendidikan dan keilmuan ke depan, diperlukan peningkatan kompetensi dan integritas guru. Sehingga kemampuan guru dalam mendidik anak bangsa menjadi individu yang berkarakter semakin meningkat. (Baca juga : HARI SENIN THR DAN GAJI 13 PASTI CAIR, PNS DIMINTA UNTUK BERSABAR)

Plt Kepala Disdikpora Kabupaten Magelang Eko Triyono, mengemukakan, materi lomba 11 mata pelajaran untuk SMA dan delapan bagi SMK. OGN itu diikuti 518 guru. (Baca juga : ALHAMDULILLAH, TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU SUDAH DISALURKAN)

“Tujuan OGN ini untuk mengembangkan kesadaran ilmiah guru dalam  mempersiapkan generasi muda menghadapi masa kini dan yang akan datang,” jelasnya. (suaramerdeka.com)

Sekian info hari ini. Mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih telah singgah.

0 Response to "KUALITAS GURU MENENTUKAN MUTU PENDIDIKAN, SETUJUKAH?"

Posting Komentar