MIRIS ! GAJI GURU DIBAYAR DENGAN ANAK AYAM

Assalamu'alaikum sahbat guru ! Berikut info terkini mengenai gaji guru yang dibayar dengan anak ayam. Silahkan disimak !

Miris benar nasib guru di Kota Nukus, Uzbekistan. Karena bank kekurangan uang tunai, para pendidik itu terpaksa dibayar dengan anak ayam.

 Astaghfirullah, Gaji Guru Dibayar Anak Ayam

Seorang guru yang tak mau disebutkan namanya itu membenarkan hal tersebut.

"Tahun ini mereka memaksa kami menerima anak ayam yang baru menetas sebagai gaji," kata dia dilansir dari Mynewshub, Senin 16 Mei 2016.

Dia kecewa dengan keputusan ini. Sebab, mereka bisa membeli ayam di pasar dengan harga yang lebih murah jika mereka memerlukan ayam. Kejadian ini tak hanya berlaku tahun ini. Tahun lalu, kata guru itu, lebih parah lagi.

"Tahun lalu, mereka membayar kami dengan kentang, lobak, dan labu," ujarnya.

Sumber lain mengatakan anak ayam dihargai senilai US$2,5 atau Rp33,28 ribu untuk gaji. Nilai ini dua kali lipat dari harga ayam di pasar.
 
Dikabarkan bahwa Uzbekistan tengah mengalami kesulitan keuangan. Bahkan, pejabat ibukota negara, Tashkent, kesal karena gaji mereka tidak dibayar selama dua bulan karena bank tidak memiliki uang. (dream.co.id)

Demikian info terkini terkait gaji guru yang dibayarkan dengan anak ayam. Semoga bermanfaat dan dapat diambil hikmahnya. Terima kasih buat sahabat yang telah singgah.

0 Response to "MIRIS ! GAJI GURU DIBAYAR DENGAN ANAK AYAM"

Posting Komentar